Trio Galaxy S20 Series Resmi Hadir, Berapa Banderolnya?

Salah satu fitur Andalan Dari Samsung S20 Series

Jakarta (WarnaJakartaID) – Setelah menunggu sebulan setelah diluncurkan di San Francisco, AS, kolega terbaru dari samsung yakni Si Trio Galaxy S20 akhirnya resmi dipasarkan Samsung Indonesia di Tanah Air.

Clan Galaxy S20 yang terdiri dari Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra ini diluncurkan dalam sebuah acara yang digelar di Ritz Carlton Pasific Palace Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Menurut President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, Samsung Galaxy S20 dihadirkan sebagai perubahan dan memimpin inovasi teranyar dari pabrikan Samsung di dunia smartphone.

“Kami merupakan vendor pertama yang membawa industri smartphone ke depan lewat inovasi, hari ini kami dengan bangga mengumumkan inovasi terbaru kami, Samsung Galaxy S20” tambah Jae Hoon ditengah Membuka dan meresmikan keluarga S20 ini.

Di Indonesia sendiri Samsung memboyong trio Galaxy S20 masing-masing dalam satu varian, yakni RAM 8 GB (S20 dan S20 Plus) dan RAM 12 GB (S20 Ultra), serta dipadankan dengan kapasitas media penyimpanan 128 GB (bisa ditambah microSD hingga 1 TB). Wah bukan ?

Varian warna yang ditawarkan oleh kolega S20 ini sangat variatif yakni Blue, Gray, dan Pink untuk Galaxy S20; Grey, Black, dan Blue untuk Galaxy S20 Plus, dan warna Grey dan Black didapuk untuk serie teratas dari varian S20 Series ini yakni S20 Ultra.

Bagaimana dengan Harga? Ini merupakan hal pertama yang paling ditanyakan oleh konsumen sebelum memilih smartphone. Di Indonesia dengan spek yang sangat mumpuni Trio S20 ini di launching dengan banderol harga yaitu sebagai berikut Samsung Galaxy S20 adalah Rp 13 juta, harga Samsung Galaxy S20 Plus adalah Rp 14,5 juta, dan harga Samsung Galaxy S20 Ultra adalah Rp 18,5 juta.

Menarik bukan? Siapkan budget untuk meminang trio Samsung Galaxy S20 Series ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *