SmartLiving Suwardana Park, Lengkapi Fitur Asik Untuk Millenials, Apa itu?

Press conference Smart Living By Suwardana Park

Jakarta (WarnaJakartaID) – Dewasa ini tingkat kesadaran kaum milenials untuk memiliki investasi sekaligus hunian yang inovatif semakin besar. Memahami kebutuhan itu, PT Bumi Upaya Griya (BUG), pengembang dari Perumahan berkonsep Unik Suwardana Park Menjadikan kebutuhan millenials itu harus menjadi kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Suwardana Park Ini sendiri berkonsep resort dan Smart Green living yang bertempat di bogor, Jawa Barat.

Bekerja sama dengan Narobil – platform penagihan berbasis web-BUG siap menyempurnakan konsep smart green living dengan layanan smart billing system yang mempermudah para penghuni melakukan berbagai pembayaran sebagai contoh iuran pengelola lingkungan (IPL), tagihan perawatan, pemeliharaan dan tagihan lainnya hanya dengan satu ID Pembayaran yang berupa Virtual Account yang bisa ditransaksikan di banyak channel bank, bahkan hingga jaringan minimarket seperti alfamart dan indomaret. Membuat semakin nyamannya kaum milenials yang suka berbelanja di minimarket sekaligus membayar tagihan IPL.

Dedy suryadi sebagai GM Retail dan Product Development Narobil mengatakan smart billing system telah dikembangkan disejumlah properti di wilayah jabodetabek dewasa ini sejak tahun lalu. Dan kini bersama suwardana park, narobil terus meningkatkan layanannya untuk menjadi bagian dari gaya hidup millenials yang ingin praktis dan efisien. Fitur yang sangat diandalkan dari smart billing ini adalah adanya pengingat melalui social media seperti whatsapp dan sms setidaknya H-7 sebelum jatoh tempo.

“Kami sangat memahami tingkat kesibukan penghuni yang notabene memiliki mobilitas tinggi. Mereka kini tidak diribetkan lagi untuk mengurus pembayaran sehingga bisa terhindar dari denda atau amnesti apapun jika ada keterlambatan,” tambah Deddy Suryadi. kedepannya, Narobil juga tengah bersiap melengkapi layanan berbasis aplikasi yang semakin memudahkan penghuni mengakses dan memonitor kegiatan apapun yang berhubungan dengan pembayaran tagihan melalui smartphonenya masing – masing.

Smart billing system ini tentu memberikan nilai tambah dan pengalaman yang berbeda. Tak hanya itu saja, Narobil juga mcmberikan kemudahan lain kepada penghuni yang aktif memiliki kcgiatan internal untuk mcnjalin silaturahmi, semisal bakti sosial, donasi, arisan, pengajian, touring dan scbagainya, dapat memanfaatkan fitur-fitur Narobil dalam hal pengumpulan dana atau iman kegiatan dari anggota sehingga pcngurus organisasi bisa mudah berkordinasi dan lebih fokus pada konten kegiatan.

Satrio Mursandhi, Project Leader Suwardana Park sangat optimis layanan smart billing system ini dapat memikat segmentasi millenials. “Smart billing system sangat praktis membantu penghuni melakukan pembayaran dcngan tcpat waktu sehingga penghuni bisa menikmati hidup yang lebih berkualitas,” ujar Satrio Mursandhi.

Suwardana Park hadir sebagai inovasi hunian yang memadukan fitur eco-desain, aksesibilitas, fasilitas – fasilitas leisure dengan fltur otomasi dan eflsiensi hunian yang dapat anda kendalikan dalam satu genggaman. Dari segi lokasi, Suwardana Park cukup strategis, terletak di Jalan Raya Semplak (depan Lanud Atang Sanjaya), mudah diakses dengan berbagai moda transportasi. Sebagai bagian dari super block Suwardana City seluas 8,8 Ha, Suwardana Park akan terintegrasi dengan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan. Berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, jogging track, outdoor gym, function room, outdoor children playground, taman rekreasi, taman bermain, roof top garden juga disediakan Keamanan 24 jam non-stop dan shuttle bus gratis ke fasilitas penunjang dari suwardana park itu sendiri.

Hadir di perhelatan properti terbesar nasional, Indonesia Properti Expo di Hall A booth 19, Jakarta Convention Centre (15 sampai 23 Febuari 2020), Suwardana Park menawarkan millenial cara cerdas berinvestasi dengan mempertimbangkan faktor lokasi, harga, fasilitas dan nilai return yang menarik. Harganya pun sangat terjangkau, hanya dengan Rp 222 juta, millennial sudah bisa memiliki apartemen dengan tipe studio seluas 22 meter persegi, dan untuk tipe yang lebih luas, 36 meter persegi, bisa memilih 2 bed room seharga 360 juta. Bahkan selama pameran berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cash back booking fee 100% dalam bentuk voucher travel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *