Japan Film Festival 2020 Hadir Dengan Wajah Dan Format Baru

Jakarta (WarnaJakartaID) — Japanese Film Festival (JFF) kembali hadir menyapa para penggemar film Jepang di Indonesia. Menyikapi kondisi yang terjadi saat ini, JFF tahun ini dilaksanakan secara daring. Tidak hanya di Indonesia, tetapi di 19 negara lainnya. Hal ini menjadi jawaban atas upaya Japan Foundation menghadirkan JFF kepada para penikmat film dan budaya Jepang di Indonesia khususnya. JFF Plus: Online Festival di Indonesia akan diselenggarakan serentak pada tanggal 4 – 13 Desember 2020.

Sejak diselenggarakannya pertama kali pada tahun 2016, JFF senantiasa menyuguhkan berbagai genre film terbaru yang dikemas dengan ragam diskusi. Hingga 2019, JFF telah berlangsung di 12 negara di Asia Tenggara, Australia, Rusia, China, dan India.

“Kehadiran JFF Plus: Online Festival diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi setiap penikmat film Jepang dan tentunya dapat dinikmati serta dirayakan dengan suka cita.”

Sebanyak 26 film Jepang, termasuk film pendek akan tayang pada festival ini, sebagian besar adalah film yang dirilis beberapa tahun belakangan.Judul-judul film yang akan tayang antara lain “Sumikkogurashi: Good to be in the corner”, “Café Funiculi Funicula”, “Tora-san in Goto”, dokumenter “TSUKIJI WONDERLAND”, “0.5mm”, komedi musikal “Lady Maiko.”

Selain itu ada juga film “Ecotherapy Getaway Holiday”, “A Story of Yonosuke”, “The Great Passage”, “Little Nights, Little Love”, “Key Of Life”, hingga film misteri “Stolen Identity”.

Untuk para pecinta film animasi stop motion bisa menikmati film “Tokyo Marble Chocolate”, “Gon, The Little Fox”, “Moon of a Sleepless Night”, “Norman The Snowman – The Northern Light”, “Norman The Snowman – On A Night Of Shooting Stars”.

Dua film produksi tahun 2020 juga akan hadir, di antaranya “Our 30-Minute Sessions” dan “Project Dreams – How to Build Mazinger Z’s Hangar”.

Pada gelaran tahun ini, para penonton setia JFF dapat menikmati beragam diskusi terkait film secara daring bersama para narasumber profesional serta kegiatan menarik seperti kuis berhadiah original merchandise JFF Plus: Online Festival, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *