Dian Prasetio , Berikan Dukungan Penuh Untuk Para Pengurus Kadin Periode Baru 2020 – 2025, apa imbasnya?

Warna Jakarta Indonesia, Jakarta – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2020- 2025 resmi dilantik Kamis siang, (27/05), bertempat di salah satu hotel kawasan jakarta pusat.

Kamar dagang indonesia (KADIN) memiliki pandangan visi dan misi baru selaras dengan Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Kadin yang baru yaitu Bp. Edy Ganefo yang didamping para penasehat , Wakil Ketua Umum Kadin beserta jajaran petinggi Kadin lainnya.

Pelantikan pun dilakukan secara hybrid yang tetap menjalankan protokol kesehatan selaras dengan anjuran pemerintah untuk mencegah mata rantai penyebaran covid-19

Edy Ganefo dalam kata sambutannya disemua hadirin mengatakan kedepannya dalam kepemimpinananya lebih mengutamakan untuk bekerjasama dengan UMKM dan para pondok pesantren. Karena UMKM saat ini merupakan pendorong utama untuk perekonomian Indonesia.

“Insyaallah kedepan kita akan terus belerjasama dengan kadin provinsi dan daerah , termasuk UMKM dan juga pada pondok pesantren, ” ujar Edy Ganefo.

“Saat ini kita sudah kerjasama dengan 13.000 para UMKM di jawa dan pondok pesantren,” tutur Edy Ganefo.

Acara pengukuhan pengurus KADIN tersebut diadakan secara daring dan luring, dimana peserta yang hadir secara luring sekitar 50% dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan 3M.

Lebih lanjut ia mengatakan akan membuat program – program yang akan bisa dipasarkan secara bersama – sama yang sudah menggunakan logo kadin,” tegasnya.

“Insyaallah dipengurusan kita adalah orang – orang yang bermutu dan memang ingin bekerja,” lugasnya.

Diketahui UU no. 1 tahun 1987 pasal 7D yang menjelaskan tentang tugas utama kadin membina UMKM.

“Dimana saat ini masih belum menyentuh UMKM, maka dari itu kita akan meluruskan sejarah,” ujar Edy Ganefo.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: